Skip to main content

"From ZERO to HERO " di RECOGNITION DAY ABE 2013 JEMBER

RECOGNITION DAY ABE 2013 JEMBER yang bertajuk "FROM ZERO TO HERO"

RECOGNITION juga sebagai BUKTI NYATA pencapaian-pencapaian luar biasa para mitra ABE

RECOGNITION adalah acara "MALAM REWARD " SPEKTAKULER !! bagi para Mitra Bisnis ABE yang berprestasi & bertemunya para mitra ABE ONLINE maupun OFFLINE dari seluruh penjuru Indonesia hingga dari luar negeri, dengan Manajemen PT ABE & dr BOYKE DIAN NUGRAHA serta acara penghargaan para mitra dalam pencapaian Peringkat, Fast Reward (kendaran pribadi), Wisata LUAR NEGERI dan juga sekaligus sebagai AJANG KOPI DARAT NASIONAL grup online abenetwork.

Acara Recognition Day 16 Juli 2013 adalah acara kedua kalinya diselenggarakan, dan sangat SPEKTAKULER di adakan di kota JEMBER di jawa timur! pesertanya luber... bertemakan "from ZERO to HERO" di acara ini mereka mulai dari NOL bahkan ada yang dari MINUS tapi kini bisa menjadi HERO bagi finansial keluarganya.

Pada Recognition Day ini dibagikan fast Reward pencapaian selama 1TAHUN TERAKHIR ini, yaitu :

  • 160 MOTOR senilai @Rp.15 juta (total = Rp.2,4 MILYAR)
  • 7 Mobil New AVANZA senilai @Rp.160 juta (total = Rp.1.2 MILYAR)
  • 4 Mobil Honda New CRV senilai @Rp.400 juta (total = Rp.1,6 MILYAR)
  • 2 Mobil New MERCEDEZ BENZ C-Class senilai @Rp.700 juta (total = Rp.1,4 MILYAR) Grand Total CASH ON THE ROAD = Rp. 6,6 MILYAR dalam 1 tahun! Belum termasuk wisata mancanegara 2x dalam 1 tahun.

semua motor & mobilnya CASH ON THE ROAD (bukan menyicil dari bonus apalagi kredit) yang membuat LUAR BIASA adalah semuanya itu diraih dari BISNIS ONLINE dari rumah saja, tanpa meninggalkan keluarga/ pekerjaan/ aktifitasnya. Dahsyat kan?

Continue Reading ==>

Comments

Popular posts from this blog

Howard Schultz, Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia

Apa yang akan Anda lakukan jika ide Anda ditolak dan dilecehkan-bahkan dianggap gila-oleh 217 orang dari 242 yang diajak bicara? Menyerah? Atau malah makin bergairah? Jika pilihan terakhir ini yang Anda lakukan, barangkali suatu saat, sebuah impian membuat bisnis kelas dunia bisa jadi milik Anda. Yah, itulah kisah nyata yang dialami oleh Howard Schultz, orang yang dianggap paling berjasa dalam membesarkan kedai kopi Starbucks. "Secangkir kopi satu setengah dolar? Gila! Siapa yang mau? Ya ampun, apakah Anda kira ini akan berhasil? Orang-orang Amerika tidak akan pernah mengeluarkan satu setengah dolar untuk kopi," itulah sedikit dari sekian banyak cacian yang diterima Howard, saat menelurkan ide untuk mengubah konsep penjualan Starbucks. Dalam buku otobiografinya yang ditulis bersama dengan Dori Jones Yang- Pour Your Heart Into It; Bagaimana Starbucks Membangun Sebuah Perusahaan Secangkir Demi Secangkir-Howard menceritakan bagaimana ia merintis "cangkir demi cangkir"

Terobsesi Go International dengan Dawet Cah Mbanjar

Sukses mengembangkan usaha es dawet yang kini berjumlah lebih dari 220 gerobak dan beromzet Rp100 juta per bulan, pemilik gerai Dawet Cah Mbanjar, Hafiz Khairul Rijal terobsesi go international dengan bisnis minuman tradisional tersebut. Berwirausahanya sepertinya sudah menjadi takdir bagi Hafiz. Ketika menjadi mahasiswa Teknik Industri Universitas Sumatera Utara (USU), tahun 2002, Hafiz sudah merintis jadi wirausahawan. Pelbagai macam usaha ia lakoni, total ada 10 jenis, mulai dari laundry, katering, jualan ayam bakar, mie, kue lupis, hingga parfum dan handphone. Tapi, semuanya gagal. Hafiz pun menjajal berjualan dawet. Ia bercerita, ide berbisnis dawet muncul saat bertemu tukang dawet yang mangkal di daerah Sukarame, Medan. Saat itu, Hafiz sekedar iseng bertanya omzet penjualan. Karena tergiur oleh cerita si penjual, ia segera mendatangi juragan dawet agar bisa bergabung. Pembuat es dawet setuju untuk memasok bahan baku dan menyewakan gerobak kepada Hafiz. Meski rugi di bulan pertama

Explainer Videos How to Make Your Own

Today we'll be covering everything there is to know about explainer videos, from types of explainer videos, to explainer video examples, to tips for making a stellar explainer video that will jumpstart conversion rates. Ready to see why explainer videos are a must-have for any startup business? Let's get started! What is an explainer video? Explainer videos are short online marketing videos used to explain your company’s product or service. Explainer videos are often placed on a landing page, your website’s home page, or a prominent product page. These types of videos have become extremely popular – some sites boast of conversion rates increasing by as much as 144% after including an explainer video on their website. There’s no arguing that online videos are fantastic assets for a business. The question is – how do you get your own explainer video? Today we’ll be looking at: The best explainer videos on the web and why they work Why explainer videos are good for business The di